SURVEY KEPUASAN MAHASISWA IDENTITAS RESPONDEN Laki-lakiPerempuan Berapa lama Sdr/i sudah bergabung dengan / mengenal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat Bacalah dengan seksama pernyataan berikut dan berilah tanda (√) pada kotak kosong dengan kategori penilaian: 1 = Sangat tidak puas 2 = Tidak puas 3 = Puas 4 = Sangat puas 1. Ruang Kuliah bersih nyaman dan rapi 1234 2. Sarana pembelajaran yang memadai di ruang kuliah 1234 3. Laboratorium relevan dengan keperluan keilmuan 1234 4. Sarana perpustakaan yang memadai 1234 5. Dosen mengajar secara profesional 1234 6. Dosen memberikan bahan ajar dan selalu menginformasikan sumber belajar 1234 7. Kedisiplinan Dosen 1234 8. Transparansi nilai oleh dosen 1234 9. Dosen selalu memberikan kesempatan untuk berdiskusi 1234 10. Layanan bimbingan akademik dan kemahasiswaan dilakukan dengan baik 1234 11. Pelaksanaan kuliah dan ujian sesuai jadwal yang ditetapkan 1234 12. Bantuan bagi mahasiswa berprestasi/kurang mampu 1234 13. Layanan bimbingan konseling mahasiswa 1234 14. Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan dan telah diterapkan secara adil 1234 15. Minat dan bakat akademik mahasiswa difasilitasi dalam pengembangannya 1234 16. Penggunaan sistem informasi akademik mempermudah mahasiswa dalam kegiatan dan adminstrasi akademik (perkuliahan, jadwal, kRS, bimbingan perwalian, yudisium, dsb) 1234 17. Penggunaan sistem informasi akademik meningkatkan kualitas kegiatan dan adminstrasi akademik 1234 18. Penggunaan sistem informasi akademik meningkatkan keandalan dan ketepatan waktu kegiatan dan adminstrasi akademik 1234 19. Bantuan penyelesaian masalah jika ada gangguan pada sistem informasi akademik 1234 20. Tersedianya layanan kesehatan 1234 21. Sarana dan prasarana kegiatan kemahasiswaan yang memadai 1234 22. Kebersihan dan jumlah toilet yang dapat digunakan oleh mahasiswa 1234 23. Fasilitas ibadah yang dapat digunakan oleh mahasiswa secara memadai 1234 24. Kebebasan memberikan saran/kritik/masukan terhadap kualitas pelayanan [checkbox* Kebebasan-memberikan-saran/kritik/masukan-terhadap-kualitas-pelayanan exclusive "1" "2" "3" "4"] 25. Pelayanan adminstrasi akademik dan kemahasiswaan dari subbag akademik dan subbag kemahasiswaan 1234